Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

11 Kolam Renang dan Pemandian Terbaik di Aceh Utara

Berenang menjadi salah satu pilihan terbaik untuk olahraga menjaga kesehatan tulang dan otot tubuh agar tetap fit menjalani rutinitas baik itu bekerja, maupun sekolah, tidak terkecuali juga warga aceh utara. Selain menyenangkan berenang juga bisa menjadi relaksasi untuk meredakan stres. Bukankah akan sangat menyenangkan jika berwisata sembari berolahraga dan rekreasi.

Datang ke kolam renang umum juga menjadi tempat bersosialisasi dengan warga aceh utara lainnya. karena yang datang untuk berenang hampir dari segala penjuru wilayah kabupaten aceh utara. Kolam renang, pemandian outdoor maupun indoor memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Untuk pelajar yang ingin belajar berenang untuk keperluan melamar tentara, polisi atau pekerjan sejenis yang membutuhkan syarat khusus seperti keahlian berenang, tentu membutuhkan tempat yang pas untuk belajar berenang, baik itu kolam renang buatan, maupun kolam renang dan pemandian alami.

Berikut ini adalah daftar kolam renang, waterboom, pemandian sejenisnya yang ada di kabupaten aceh utara, check it out guys.
kolam renang arun batuphat barat muara satu aceh utara
Foto kolam renang arun

Kolam Renang Arun

205 ulasan Google

Kolam renang di Lhokseumawe, Aceh

Alamat Lengkap: Kompleks Perumahan Perta Arun Gas, Desa Batuphat Barat, Kecamatan Muara Satu, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

Jam Buka Tutup Operasional: 

Senin 07.00–17.30

Selasa 07.00–17.30

Rabu 07.00–17.30

Kamis 07.00–17.30

Jumat Tutup

Sabtu 07.00–17.30

Minggu 07.00–17.30

Provinsi: Aceh

Petunjuk Jalan Kelokasi: Klik Disini

Kolam renang arun merupakan salah satu kolam renang outdoor.yang menjadi fasilitas publik perumahan PT.Arun Ngl semasa masih beroperasi. Kini masih tetap digunakan oleh warga perumahan perusahan pengganti PAG dan juga warga sekitar. Karena kini sudah menjadi kolam renang yang dibuka untuk umum. Setiap pengunjung yang datang ke kolam renang arun harus membayar harga tiket masuk (HTM) 15.000 hari biasa 20.000 akhir pekan dan hari libur.

Kolam renangnya sangat luas. Memiliki ukuran kolam renang yang berbeda tiap usia ada untuk kolam anak-anak, kolam remaja hingga kolam dewasa. Air nya bersih dan jernih, aman dan nyaman. Sangat cocok unutk dijadikan tempat liburan bersama anak-anak, teman dan kolega.

kolam renang pim kolam renang pim dewantara aceh utara
Foto kolam renang pim (pupuk iskandar muda)

Kolam Renang PIM (Pupuk Iskandar Muda)

3 ulasan Google

Kolam renang umum di Aceh

Alamat Lengkap: Jalan PIM Housing Kompleks Tambon Tunong, Kec. Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

Jam Buka Tutup Operasional: 

Senin 09.00–17.00

Selasa 09.00–17.00

Rabu 09.00–17.00

Kamis 09.00–17.00

Jumat 09.00–17.00

Sabtu 09.00–17.00

Minggu 09.00–17.00

Petunjuk Jalan Kelokasi: Klik Disini

Hari libur maupun hari biasa, berenang bisa menjadi pilihan untuk menyegarkan pikiran dan mengisi kembali energi anda. PIM (pupuk iskandar muda) Lhokseumawe memiliki pilihan kolam renang yang baik yang dapat anda datangi sendiri maupun bersama keluarga.

Kolam renang ini dengan ukuran standar olimpiade ini sangat baik untuk melatih kecepatan dan akselerasi anda, cocok untuk latihan renang anda.

wisata pemandian lhok buloh saweuk kuta makmur aceh utara
Foto wisata pemandian lhok buloh

Wisata pemandian Lhok Buloh

Alamat Lengkap: Saweuk, Kec. Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

Wisata pemandian lhok buloh berada di saweuk kuta makmur aceh utara, pemandian alami dari sungai yang mengalir ini menjadi salah satu pemandian yang banyak dikunjungi warga aceh utara. Airnya yang sejuk, bersih dan jernih menjadi daya tatik utama para pengunjung datang.

Wisata pemandian Krueng Saweuk
Foto wisata pemandian krueng saweuk

Wisata pemandian Krueng Saweuk

103 ulasan Google

Tujuan wisata pemandian di Aceh Utara

Alamat Lengkap: Saweuk, Kec. Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh 24184

Nomor Telepon: 0823-6909-2272

Petunjuk Jalan Kelokasi: Klik Disini

Wisata pemandian krueng saweuk yang berada di desa saweuk, kecamatan kuta makmur, kabupaten aceh utara merupakan salah satu pemandian paling banyak di kunjungi warga sekitar. Tempat pemandian yang masih alami, menyenangkan, lingkungan masih asri, udara bersih, cocok bagi kalian yang ingin merehatkan badan dari lelahnya berkerja, sekolah dan rutinitas lainnya. Bisa bermain sesuka hati, dan harga makanan, jajanan juga sangat ekonomis bahkan sama seperti kita membeli di kampung kita sendiri. Tidak dipungut biaya tiket masuk, hanya perlu membayar parkir seiklasnya saja.

air terjun blang kolam aceh utara
Foto air terjun blang kolam aceh utara

Air Terjun Blang Kolam

380 ulasan Google

Tujuan wisata Pemandian Alami di Aceh Utara

Alamat Lengkap: Sido Muliyo, Kec. Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara, Aceh 24184

Petunjuk Jalan Kelokasi: Klik Disini

Wisata pemandian alam air terjun blang kolam aceh utara memiliki pemandangan air tejunnya indah yang memanjakan mata dan hati, udaranya yg sejuk, Jadi ingin berlama-lama bersantai bersama keluarga maupun teman sebaya. 

Cocok banget bagi kalian yang sedang butuh ketenangan bisa refreshing disini lumayan cocok untuk lokasi camping. Masuk kesini tidak dipungun biaya tiket masuk, hanya perlu membayar penjaga parkir 10.000 rupiah per sepeda motor, dan sisanya bebas menikmati seluruh air terjun. Ada juga pedagang yang menjual makanan di pinggiran air terjun.

wisata pemandian air terjun rayap aceh utara
Foto air terjun rayap

Air Terjun Rayap

163 ulasan Google

Tujuan wisata Pemandian Alam di Aceh

Alamat Lengkap: Sido Mulyo, Panton Rayeuk I, Kec. Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh 24184

Petunjuk Jalan Kelokasi: Klik Disini

Wisata pemandian Air Terjun Rayap tempat yang menarik dan bagus untuk di kunjungi. Banyak para wisatawan yang datang untuk melihat eksplorasi alam air terjun rayap sekitar. Banyak sekali bebatuan alam yang ada di air terjun tersebut sehingga membuat alam nya menjadi indah. Air yang deras membuat suara yang indah untuk di dengar. Bisa juga untuk pemandian di air terjun tersebut. Jarak yang di tempuh dari kota Lhokseumawe hanya sekitar 1 jam perjalanan lebih kurang.

Gak bakalan nyesel kalo ketempat ini guys. Tempatnya masih asri, airnya bersih dan sangat jernih. Harga parkir dan penjagaan kendaraan 10.000 rupiah dan Harga tiket biaya masuk (HTM) wisata pemandian air terjun rayap 5000 rupiah untuk 2 orang. Tersedia juga para pedagang yang menjual makanan enak dan murah

wisata lhok seulayang
Foto wisata lhok seulayang

Wisata Pemandian Lhok Seulayang

63 ulasan Google

Tujuan wisata Pemandian di Aceh Utara

Alamat Lengkap: Lhok Jok, Kec. Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh 24355

Petunjuk Jalan Kelokasi: Klik Disini

Wisata pemandian lhok seulayang sangat asri nan indah, airnya dingin dan bersih, suasana adem, dan layanannya bagus. Makanan boleh dibawa dari rumah atau luar, dan ada 5 pondok yang besar pas untuk ngumpul bareng keluarga atau saudara. Untuk harga makanan dan minuman sangat terjangkau alias murah.

Permainan disini seru-seru! Seperti ayunan ban mobil, tidur di bebatuan derasnya air, lompat dari atas bukit ke air, dan duduk di jembatan bambu menikmati air mengalir. Lokasinya lumayan jauh dan jalannya agak rusak (mungkin kedepan sudah di perbaiki/bagus). Ini tempat wisata alam di dekat kota lhokseumawe paling saya rekomendasi untuk liburan plus berenang bareng keluarga, saudara, atau teman.

wisata air terjun ulee gampong
Foto wisata air terjun ulee gampong

Wisata air terjun Ulee Gampong

24 ulasan Google

Tujuan wisata di Aceh Utara

Alamat Lengkap: Alue Dua, Kec. Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara, Aceh 24373

Jam Buka Tutup: 

Senin 09.00–17.00

Selasa 09.00–17.00

Rabu 09.00–17.00

Kamis 09.00–17.00

Jumat Tutup

Sabtu 09.00–17.00

Minggu 09.00–17.00

Petunjuk Jalan Kelokasi: Klik Disini

Wisata air terjun ulee gampong atau kadang disebut air terjun alue dua nisam antara, menjadi salah satu wisata pemandian favorit warga aceh utara dan sekitarnya. Tempatnya yang masih sangat alami pemandangannya sangat indah. Airnya yang sangat sejuk dan jernih menjadikan air terjun ini tempat yang sangat pas untuk menghilangkan penat.

Kolam Renang Belanda

1 ulasan Google

Kompleks kolam renang di Aceh

Alamat: Pase Sentausa, Kec. Simpang Keramat, Kabupaten Aceh Utara, Aceh 24385

Petunjuk Jalan Kelokasi: Klik Disini

Water Park SP3

1 ulasan Google

Kolam renang di Aceh Utara

Alamat: Pase Sentausa, Kec. Simpang Keramat, Kabupaten Aceh Utara, Aceh 24385

Jam Buka Tutup: 

Senin 09.00–22.00

Selasa 09.00–22.00

Rabu 09.00–22.00

Kamis 09.00–22.00

Jumat 09.00–22.00

Sabtu 09.00–22.00

Minggu 09.00–22.00

Petunjuk Jalan Kelokasi: Klik Disini

Kolam Cinta - Paya Gaboh

33 ulasan Google

Taman rekreasi air di Aceh

Alamat: Jl. Elak, Paya Gaboh, Kec. Sawang, Kabupaten Aceh Utara, Aceh 24313

Jam Buka Tutup: 

Senin Buka 24 jam

Selasa Buka 24 jam

Rabu Buka 24 jam

Kamis Buka 24 jam

Jumat Tutup

Sabtu Buka 24 jam

Minggu Buka 24 jam

Petunjuk Jalan Kelokasi: Klik Disini

Iskandar Muda Swimming Club

Alamat Lengkap : Perumahan Pupuk Iskandar Muda, Tambon Tunong, Kec. Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Aceh 24354

Petunjuk Jalan Kelokasi: Klik Disini

Demikianlah artikel tentang kolam renang, waterboom, pemandian sejenisnnya yang ada di kabupaten aceh utara, jika nanti ada kolam renang yang baru dibuka kami akan memperbarui secara berkala, atau kamu bisa hubungi kami jika ingin menambahkan nama kolam renang baru di aceh utara melalui kolom kontak yang sudah kami sediakan.

Bagi kamu warga Aceh Utara yang tinggal di kecamatan Baktiya, Baktiya Barat, Banda Baro, Cot Girek, Dewantara, Geureudong Pase, Kuta Makmur, Langkahan, Lapang, Lhoksukon, Matangkuli, Muara Batu, Meurah Mulia, Nibong, Nisam, Nisam Antara, Paya Bakong, Pirak Timur, Samudera, Sawang, Seunudon, Simpang Keramat, Syamtalira Aron, Syamtalira Bayu, Tanah Jambo Aye, Tanah Luas, dan Tanah Pasir yuk manfaatkan kolam renang dan tempat pemandian di aceh utara diatas.

Post a Comment for "11 Kolam Renang dan Pemandian Terbaik di Aceh Utara"