Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

5 Kolam Renang dan Pemandian Terbaik di Aceh Singkil

Wisata rekreasi air di aceh singkil saat ini cukup beragama walaupun tak terlalu banyak, diantaranya kolam renang, waterboom, waterpark dan kolam pemandian terbaik lainnya. Pantai memang menjadi yang paling banyak karena seperti kita ketahui di selatan aceh singkil langsung menghadap samudra hindia Salah dua kolam renang yang cukup terkenal adalah Kolam renang umum wisata pulo madura rimo gunung meriah dan kolam renang singapura waterboom.

Saat ini memang jumlah kolam renang dan pemandian di kabupaten aceh singkil masih tergolong sedikit, tetapi bukan tidak ada loh ya, jadi buat kamu yang mencari kolam renang di aceh singkil yang mungkin tujuannya ingin berwisata atau mungkin untuk olahraga untuk menyehatkan tubuh yang mana bisa juga untuk berlatih renang jika kamu ingin melamar pekerjaan seperti polisi tentara dan sejenisnya maka kamu bisa berlatih berenang di daftar kolam renang, waterboom dan jenis pemandian dibawah ini.

kolam renang umum wisata Pulo madura Rimo Aceh Singkil
Foto kolam renang wisata pulo madura rimo 

Wisata Pulo madura Rimo Aceh Singkil

50 ulasan Google

Kolam renang umum di Aceh Singkil

Alamat Lengkap: Tunas Harapan, Kec. Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh 12345

Jam Buka Tutup Operasional: 

Senin 08.00–18.00

Selasa 08.00–18.00

Rabu 08.00–18.00

Kamis 08.00–18.00

Jumat 08.00–18.00

Sabtu 08.00–18.00

Minggu 08.00–18.00

Telepon: 0858-3343-2745

Petunjuk Jalan Kelokasi: Klik Disini

Kolam renang umum wisata Pulo madura Rimo gunung meriah aceh singkil merupakan salah satu tempat wisata kolam renang di gunung meriah. Sekarang semakin berkembang dan memiliki fasilitas kolam dengan kedalaman beragam. Mulai dari yang dangkal untuk anak-anak, hingga yang dalam untuk orang dewasa. Kolam anak-anak dan dewasa dipisahkan sehingga aman untuk anak-anak.

Tersedia juga kantin penjual makanan jadi anda tidak perlu takut kelaparan. Fasilitas lainnya ada pilihan kolam renang yang berbeda, wahana seluncuran, tempat duduk atau gazebo, kamar mandi dan ruang bilas. Harga tiket biaya masuk (HTM) kolam renang umum wisata Pulo madura Rimo Aceh Singkil 10.000 rupiah untuk dewasa dan 5.000 rupiah untuk anak-anak.

kolam renang singapura waterboom tanah bara gunung meriah aceh singkil
Foto kolam renang singapura waterboom

Kolam renang singapura waterboom

32 ulasan Google

Kolam renang di Aceh Singkil

Alamat Lengkap: Tanah Bara, Kec. Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh 24791

Jam Buka Tutup Operasional: 

Senin 08.00–18.00

Selasa 08.00–18.00

Rabu 08.00–18.00

Kamis 08.00–18.00

Jumat 08.00–18.00

Sabtu 08.00–18.00

Minggu 08.00–18.00

Petunjuk Jalan Kelokasi: Klik Disini

Kolam renang singapura waterboom dahulu bernama Kolam Renang Salsabila Badir merupakan salah satu tempat wisata rekreasi air dengan kolam renang dengan waterboom terbaik di Aceh Singkil. Air kolam renangnya cukup bersih dan jernih. Lingkungan kolam renangnya di kelilingi banyak pohon rindang yang membuat adem dan menyenangkan. Memiliki 2 kolam renang yang berbeda 1 kolam renang dewasa dan 1 lagi kolam khusus anak-anak. Cocok untuk dikunjungi menghabiskan hari libur bersama keluarga dan anak-anak.

Fasilitas pendukung pada kolam renang singapura waterboom ini juga cukup memadai, diantaranya ada pondok atau gazebo duduk bersantai untuk pengunjung, parkiran luas, ruang bilas dan toilet, kantin penjual makanan dan ada wahana bermain berupa seluncuran dan mainan bebek, dan penambahan spot-spot baru sedang di percepat. Harga tiket biaya masuk (HTM) Kolam renang singapura waterboom 10.000 rupiah per orang.

Kolam Renang Mangkubumi

Alamat Lengkapnya: Jl. Perjuangan dsn II, Kampong Blok VI Baru, Kec. Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh 24791

Petunjuk Jalan Kelokasi: Klik Disini

Kolam Renang Banyu Mili Aceh Singkil

1 ulasan Google

Alamat Lengkap: Gampong Bukit Harapan, Kec. Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh 

Petunjuk Jalan Kelokasi: Klik Disini

Podomoro Swimming Pool and Cafe

3 ulasan Google

Alamat Lengkap: Masjid Darul Ulum, Jl. Lapangan mariam sipoli Desa Blok VI Baru du sun 3, Gang Bengkel Kampong Rimo, Kec. Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh 24793

Telepon: 0812-6423-0872

Petunjuk Jalan Kelokasi: Klik Disini

Pemandian Titibobrok

1 ulasan Google

Pemandian di ruang terbuka di Aceh Singkil

Alamat Lengkap: Sanggaberu Silulusan, Kec. Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh 24784

Petunjuk Jalan Kelokasi: Klik Disini

Demikianlah daftar kolam renang, waterboom dan jenis pemandian yang ada di aceh singkil hingga saat ini, jika kamu merasa ada kolam renang yang baru dibangun dan belum diupate di list ini, silahkan kontak kami di menu Kontak. Untuk kamu warga masyarakat aceh singkil yang tinggal di kecamatan danau paris, gunung meriah, kota baharu, kuala baru, pulau banyak, pulau banyak barat, simpang kanan, singkil, singkil utara, singkohor dan suro makmur yuk datang berenang sembari berwisata olahraga see you warga aceh singkil.

Post a Comment for "5 Kolam Renang dan Pemandian Terbaik di Aceh Singkil"