Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kolam Renang dan Pemandian Terbaik di Gunungsitoli

Kolam renang dan pemandian terbaik di kota Gunungsitoli hingga saat ini adalah kolam renang Outdoor Hotel Kaliki, yang mana ini merupakan salah satu fasilitas gratis jika anda bertamu ke Hotel Kalili. Hingga saat ini di kota gunung sitoli memang belum terlalu banyak kolam renang publik dikarenakan kota Gunung sitoli ini dekat dengan laut, sehingga jika ingin berenang tinggal pergi saja ke pantai. Namun jika ingin berenang dikolam renang air tawar maka kolam renang dibawah berikut adalah pilihan terbaik yang bisa kamu tuju.

Kolam Renang Outdoor Hotel Kaliki Gunung Sitoli
Kolam Renang Outdoor Hotel Kaliki

Kolam Renang Outdoor Hotel Kaliki Gunung Sitoli

Alamat: Jl. Yos Sudarso Ujung, Ombolata Ulu, Gn. Sitoli, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara 22811

Telepon: 0852-6192-4076

Jam Buka: Senin - Minggu 24 Jam

Petunjuk Jalan Kelokasi: Klik Disini

Kolam Renang Outdoor Hotel Kaliki merupakan salah satu fasilitas gratis yang tersedia jika anda bertamu ke Hotel Kaliki, Lokasi kolam renang berada dipinggirl laut dan tidak terlalu jauh dari pelabuhan.

Fasilitas lain yang bisa anda nikmati adalah kuliner yang enak, view laut yang indah, kolam renang anak dan dewasa, serta memiliki restoran dan cafe sehingga cocok untuk para pelancong yang ingin singgah ke gunung sitoli.

Ditambah petugas hotel dan kolam renangnya sangat ramah dan tanggap melayani pengunjung sehingga cocok sebagai tempat berlibur bersama keluarga. Fakta uniknya adalah hotel ini pernah di jadikan tempat menginap Presiden Joko Widodo saat berkunjung ke Gunung Sitoli, Nias

Untuk warga lokal juga cocok membawa anak berlibur kesini

Post a Comment for "Kolam Renang dan Pemandian Terbaik di Gunungsitoli"