Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kolam Renang dan Pemandian Terbaik di Aceh Tengah

Kolam renang, waterboom, waterpark dan jenis tempat pemandian kini bukan lagi sesuatu yang hanya bisa dikunjungi oleh kalangan tertentu di Aceh Tengah. Saat ini seluruh masyarakat bisa mengakses atau mengunjungi wisata kolam renang, waterboom, waterpark dan jenis pemandian lainnya dengan lebih mudah.

Hal itu dikarenakan kini harga tiket biaya masuk kolam renang, dan jenis wisata pemandian rekreasi lain sudah tergolong murah. Rata-rata harga tiket masuk dikenakan mulai dari 5000 rupiah dan maksimal di daerah tertentu bisa sampai 30.000 rupiah. Sehingga nominal tersebut kini bukan menjadi sesuatu yang sangat mahal apalagi jika hanya berwisata sesekali saja setiap tahunnya,

Kolam renang, waterboom, waterpark dan jenis tempat pemandian lainnya umumnya banyak dikunjungi warga baik itu sendirian atau individual, keluarga dengan anak-anaknya. Remaja dan anak sekolah yang ingin belajar berenang dan kalangan lainnya.

Berwisata ke kolam renang dan tempat pemandian bukan hanya dikunjungi untuk berolahraga saja atau belajar berenang. Tapi dijadikan sebagai tempat refreshing atau menyegarkan otak dari rasa stres penat setelah bekerja, sekolah, belajar dan lainnya yang kegiatannya monoton.

gayo waterboom simpang kelaping pegasing aceh tengah
Foto gayo waterboom

Gayo Waterboom

118 ulasan Google

Taman rekreasi air dengan kolam renang dan waterboom di Aceh Tengah

Alamat Lengkap: Simpang Kelaping, Kec. Pegasing, Kabupaten Aceh Tengah, Aceh 24552

Jam Buka Tutup Operasional: 

Senin 09.00–18.00

Selasa 09.00–18.00

Rabu 09.00–18.00

Kamis 09.00–18.00

Jumat 13.00–18.00

Sabtu 09.00–18.00

Minggu 09.00–18.00

Petunjuk Jalan Kelokasi: Klik Disini

Gayo waterboom atau gayo waterpark menjadi salah satu satu waterpark yang banyak di kunjungi di takengon. Memiliki wahana bermain seluncuran yang panjang, seluncuran biasa dan seluncuran khusus yang aman untuk anak-anak. Fasilitas pendukung kolam renangnya juga cukup memadai, ada homestay, toilet, ruang bilas, tempat duduk atau gazebo, kamar mandi, musholla, kantin atau warung yang menjual makanan enak dan murah.

Gayo waterboom ini menjadi salah satu tempat tujuan wisata dan berakhir pekan untuk anda, teman dan keluarga. Lokasi terletak di ketinggian sehingga memberikan pemandangan yang asri dab indah. Dilengkapi dengan lesehan untuk besantai dengan keluarga. Lokasi yang dekat dari kota Takengen, sehingga mudah dijangkau. Harga tiket biaya masuk Gayo Waterboom 15.000 rupiah per orang, untuk anak-anak dan dewasa sama.

Kolam Renang Hotel Grand Bayu Hill
Foto kolam renang hotel grand bayu hill

Kolam Renang Hotel Grand Bayu Hill

307 ulasan Google

Alamat Lengkap: Mongal, Kec. Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah, Aceh 24471

Jam Buka Tutup Operasional: 

Senin 24 Jam

Selasa 24 Jam

Rabu 24 Jam

Kamis 24 Jam

Jumat 24 Jam

Sabtu 24 Jam

Minggu 24 Jam

Nomor Telepon: 0823-6050-6212

Petunjuk Jalan Kelokasi: Klik Disini

Kalam renang ini merupakan salah satu fasilitas gratis yang bisa dinikmati jika anda memesan kamar atau menginap di Hotel Grand Bayu Hill. Kondisi kolam renangnya sama persis dengan kondisi hotelnya. Lingkungannya bersih berstandar hotel, rapi airnya sejuk, dan jernih.

Saat ini memang belum banyak jumlah kolam renang, waterpark, waterboom dan tempat pemandian di kabupaten aceh tengah, nantinya semakin banyaknya penduduk akan semakin banyak pula didirikan tempat wisata rekreasi air.

Untuk kamu warga Aceh Tengah yang tinggal di kecamatan Atu Lintang, Bebesen, Bies, Bintang, Celala, Jagong Jeget, Kebayakan, Ketol, Kute Panang, Linge, Laut Tawar, Pegasing, Rusip Antara dan Silih Nara, yuk manfaatkan kolam renang dan waterboom diatas.

Post a Comment for "Kolam Renang dan Pemandian Terbaik di Aceh Tengah"