Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kolam Renang dan Pemandian Terbaik di Bener Meriah

Kolam renang, waterboom, waterpark, pemandian air panas dan beberapa jenis wisata pemandian lainnya memang kini sudah mulai ada di kabupaten bener meriah aceh, walaupun memang belum begitu banyak.

Kabupaten yang beribu kota di kecamatan yang bernama kota Simpang Tiga Redelong ini, wisata pemandian menjadi salah satu tempat tujuan pilihan pertama. Hal itu karena memang secara umum di kabupaten bener meriah, harga tiket masuk sebuah wisata kolam renang atau pemandian lainnya tergolong sangat murah.

Karena umumnya pergi ke lokasi kolam renang menggunakan alat transportasi pribadi seperti sepeda motor dan mobil, keamanan kendaraan juga menjadi salah satu pertimbangan, pengawas kolam renang juga sangat penting untuk membuat pengunjung merasa tenang dan aman saat berenang.

Secara umum warga masyarakat bener meriah aceh memanfaatkan wisata pemandian untuk banyak hal, mulai hanya memang fokus berwisata menghabiskan akhir pekan atau hari libur, ada yang tujuannya untuk berlatih atau belajar berenang untuk berbagai hal seperti menjadi atlet, melamar tentara dan polisi dan pekerjaan lain yang membutuhkan syarat harus bisa berenang. Berikut ini merupakan beberapa kolam renang atau wisata pemandian yang ada di Bener meriah.

Wisata kolam pemandian air panas bandar lampahan
Foto wisata kolam pemandian air panas bandar lampahan

Wisata Kolam Pemandian Air Panas Bandar Lampahan

190 ulasan Google

Wisata pemandian air panas di bener meriah

Alamat Lengkap: Damaran Baru, Kec. Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah, Aceh 24561

Jam Buka Tutup:

Senin Buka 24 jam

Selasa Buka 24 jam

Rabu Buka 24 jam

Kamis Buka 24 jam

Jumat Buka 24 jam

Sabtu Buka 24 jam

Minggu Buka 24 jam

Nomor Telepon: 0822-6910-4813

Petunjuk Jalan Kelokasi: Klik Disini

Wisata kolam pemandian air panas bandar lampahan atau biasa juga disebut dengan nama kolam pemandian bandar lampahan merupakan salah satu pemandian air panas alami yang ada di Bener Meriah. Kolamnya cukup luas dan terawat. Air kolamnya yang cukup hangat membuat tubuh relax dan stress rasa penat menghilang.

Fasilitas kolam pemandian bandar lampahan ini tergolong cukup lengkap, ada toilet, ruang bilas dan kamar mandi, tempat parkir yang sangat luas untuk mobil dan sepeda motor. Untuk yang takut kelaparan tak perlu pusing karena ada kantin yang menjual makanan yang enak-enak dan minuman yang segar. Harga tiket biaya masuk Kolam pemandian bandar lampahan 4000 rupiah per orang.

 wisata pemandian air panas wih pesam simpang balek
Foto atas wisata pemandian air panas wih pesam simpang balek

Wisata Pemandian Air Panas Wih Pesam Simpang Balek

408 ulasan Google

Tujuan wisata kolam pemandian air panas di Bener Meriah

Alamat Lengkap: Simpang Balek, Kec. Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, Aceh 24471

Jam Buka Tutup Operasional: 

Senin 18.00–00.00

Selasa 18.00–00.00

Rabu 18.00–00.00

Kamis 18.00–00.00

Jumat 18.00–00.00

Sabtu 18.00–00.00

Minggu 18.00–00.00

Petunjuk Jalan Kelokasi: Klik Disini

Jika berkunjung ke Bener Meriah Aceh jangan sampai lupa menikmati kolam pemandian air panas wih pesam simpang balek ini. Kolam pemandiannya cukup bersih dan dirawat. Pemandian air panasnya bagus, belerang nya masih alami. Karcis masuk dan biaya parkir tergolong murah, setelah mandi kita juga bisa menikmati jagung bakar dengan varian rasa. 

Wisata pemandian air panas wih pesam simpang balek sangat cocok utk para pelancong yg menyukai tantangan mandi dalam kolam berisi air sepanas 50°C, dan airnya dipercaya berkhasiat menyembuhkan segala penyakit kulit.

Garden pool

1 ulasan Google

Taman di Bener Meriah dengan Kolam Renang

Alamat Lengkap: Jalan Pondok Baru, Serule Kayu, Kec. Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Aceh 24582

Petunjuk Jalan Kelokasi: Klik Disini

Demikianlah daftar kolam renang, waterboom, waterpark, pemandian air panas dan beberapa jenis wisata pemandian lainnya yang ada di Kabupaten Bener Meriah. Seiring waktu tentu akan ada nantinya berdiri kolam-kolam renang baru dan akan kami perbaharui secara berkala.

Untuk kamu warga bener meriah aceh yang tinggal di kecamatan bandar, bukit, permata, pintu rime gayo, syiah utama, timang gajah, wih pesam, mesidah, gajah putih, bener kelipah dan sekitarnya yuk manfaatkan wisata pemandian diatas.

Post a Comment for "Kolam Renang dan Pemandian Terbaik di Bener Meriah"