Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

15 Kolam Renang dan Pemandian Terbaik di Bondowoso

Saat ini kolam renang, waterboom, waterpark, pemandian alam, dan jenis pemandian wisata rekreasi air menjadi salah satu favorite warga Bondowoso untuk mengisi waktu libur dan akhir pekan. Alasan utama kenapa tempat pemandian rekreasi air menjadi tujuan utama adalah karena secara umum biaya berwisata ke kolam renang, waterpark, waterboom, dan jenis pemandian lain sangat terjangkau bisa dikatakan murah.

Selain untuk berwisata, kolam renang dan tempat pemandian lain juga banyak dimanfaatkan warga Bondowoso untuk olahraga, dimana memang berenang akan membuat tubuh lebih sehat. Terbukti rutin berenang bisa membuat jantung lebih sehat, otot menjadi kuat, dan seluruh tubuh menjadi lebih baik karena berenang merupakan olahraga yang membuat tubuh bekerja maksimal.

Remaja di Bondowoso banyak memanfaatkan kolam renang dan jenis pemandian lainnya untuk belajar, berlatih renang, ada yang ingin menjadi atlet renang, melamar polisi dan tentara dan pekerjaan lain yang membutuhkan keahlian minimal bisa berenang. Jika masih di usia pertumbuhan rutin berenang bisa membantu merangsang pertumbuhan tinggi badan, 

Kolam renang di Bondowoso kebanyakan adalah kolam renang outdoor dibanding kolam renang indoor. Karena mayoritas warga Bondowo lebih menyukai kolam renang terbuka yang sekelilingnya asri, sembari berenang meredakan penat bisa menikmati pemandangan sekitar. Selain pemandangannya tentu fasilitas pendukung kolam renang juga faktor penentu. Untuk harga tiket masuk HTM kolam renang di Bondowoso sendiri tergolong murah berkisar 5.000 sampai 10.000 per orang. Berikut ini merupakan daftar kolam renang, waterpark, waterboom dan tempat pemandian lain yang ada di Bondowoso.

Kolam Renang Kharisma

kolam renang kharisma bondowoso
Foto kolam renang kharisma bondowoso

263 ulasan Google

Kolam renang di Wonosari, Bondowoso, Jawa Timur

Alamat Lengkap: Glidung, Kapuran, Kec. Wonosari, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur 68282

Jam Buka Tutup: 

Senin 09.00–16.30

Selasa 09.00–16.30

Rabu 09.00–16.30

Kamis 09.00–16.30

Jumat 09.00–16.30

Sabtu 09.00–16.30

Minggu 09.00–16.30

Petunjuk Jalan Kelokasi: Klik Disini

Kolam renang kharisma merupakan salah satu kolam renang pemandian terbaik di Bondowoso. Kolam renang kharisma memili 3 kolam yang berbeda 1 kolam untuk balita, 1 kolam renang untuk anak-anak dan remaja, 1 kolam renang untuk Dewasa yang cukup dalam dan besar. Kolam renang kharisma memiliki wahana permainan seluncuran dan ember tumpah.

Kondisi kolam renang kharisma Bondowoso terawat dengan baik, air kolam-nya cukup bersih dan sejuk. Fasilitas pendukung kolam renang-nya juga cukup memadai, mulai jasa sewa ban, parkiran luas, tempat duduk yang luas di pinggir kolam, kamar bilas, kamar mandi, kantin atau warung yang menjual makanan dan minuman denga harga terjangkau. Harga tiket masuk HTM Kolam renang kharisma 10.000 rupiah per orang. Tarif harga tiket biaya masukKolam renang kharisma bondowoso ini tergolong murah dan cocok dikunjungi bersama keluarga dan anak-anak. 

Kolam Renang Al Amin

kolam renang al amin bondowoso
Foto salah satu kolam renang al amin bondowoso

222 ulasan Google

Kolam renang di Tenggarang, Bondowoso, Jawa Timur

Alamat Lengkap: Jl. Raya Pakisan, Krajan I, Kajar, Kec. Tenggarang, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur 68281

Jam Buka Tutup Operasional: 

Senin Buka 24 jam

Selasa Buka 24 jam

Rabu Buka 24 jam

Kamis Buka 24 jam

Jumat Buka 24 jam

Sabtu Buka 24 jam

Minggu Buka 24 jam

Nomor Telepon: 0823-3257-6601

Petunjuk Jalan Kelokasi: Klik Disini

Kolam Renang Al Amin Bondowoso memili beberapa kolam dengan ukuran dan kedalaman yang berbeda, ada kolam renang anak dan balita, kolam renang berukuran sedang untuk remaja, dan kolam renang Dewasa. Air Kolam Renang Al Amin Bondowoso ini sangat jernih dan sejuk.

Harga tiket masuk HTM Kolam Renang Al Amin 5.000 rupiah per-orang. Tarif harga tiket biaya masuk Kolam Renang Al Amin tergolong sangat murah ditambah fasilitas pendukung Kolam Renang Al Amin ini juga cukup memadai, seperti parkiran, toilet, ruang bilas, kamar mandi dan kantin. Sangat aman dan nyaman, cocok untuk dikunjungi dengan anak-anak, teman, dan keluarga.

Pemandian Tasnan

pemandian tasnan bondowoso
Foto sudut pemandian tasnan bondowoso

399 ulasan Google

Kolam renang umum di Grujugan, Bondowoso, Jawa Timur

Alamat Lengkap: Pasnan, Taman, Kec. Grujugan, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur 68261

Jam Buka Tutup: 

Senin 08.00–16.00

Selasa 08.00–14.00

Rabu 08.00–16.00

Kamis 08.00–16.00

Jumat 08.00–14.00

Sabtu 08.00–16.00

Minggu 08.00–16.00

Petunjuk Jalan Kelokasi: Klik Disini

Pemandian Tasnan Bondowoso merupakan salah satu tempat pemandian yang paling direkomendasikan di Bondowoso jika anda ingin berwisata rekreasi air. Kolam renang Pemandian Tasnan Bondowoso dekat dengan hutan sehingga sangat teduh dan menyenangkan berenang sembari meredakan stress penat menjalani rutinitas harian. Kondisi kolam renang-nya cukup luas dan ada beberapa kedalaman yang berbeda, bahkan ada kolam renang khusus anak. Air kolam di isi menggunakan air alami dari sumber mata air pegunungan tanpa kaporit sehingga sangat sejuk dan menyegarkan.

Harga tiket masuk HTM Pemandian Tasnan Bondowoso Senin sampai Jumat 10.000 rupiah per orang Sabtu-Minggu dan hari libur 12.000 per orang. Fasilitas kolam renang seperti warung kantin, kamar mandi, ruang bilas juga ada. 

Kolam Renang WOW Putra Demang

kolam renang wow putra demang bondowoso
Foto kolam renang wow putra demang

426 ulasan Google

Kolam renang di Klabang, Bondowoso,  Jawa Timur

Alamat Lengkap: Leket, Besuk, Kec. Klabang, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur 68284

Jam Buka Tutup Operasional: 

Senin 08.00–17.00

Selasa 08.00–17.00

Rabu 08.00–17.00

Kamis 08.00–17.00

Jumat 08.00–17.00

Sabtu 08.00–17.00

Minggu 08.00–17.00

Nomor Telepon: 0852-3187-9871

Petunjuk Jalan Kelokasi: Klik Disini

Kolam Renang WOW Putra Demang merupakan salah satu kolam renang terbaik di Bondowoso, kolam renang yang nyaman, bersih dan airnya seger, tempatnya asri dan rapi, recommended banget buat keluarga, ada wahana motor trail mini juga. Kolam Renang WOW Putra Demang memiliki beberapa kolam yang berbeda baik itu kolam renang anak dan kolam renang Dewasa.

Harga tiket masuk HTM Kolam Renang WOW Putra Demang 10.000 rupiah per-orang. Tarif harga tiket biaya masuk Kolam Renang WOW Putra Demang sangat murah selain itu fasilitasnya juga lengkap, kamar mandi, toilet, warung kantin yang menjual makanan dan minuman murah dan enak, wahana bermain anak, dan lainnya.

Kolam Renang Hotel Palm Bondowoso Kota

kolam renang Hotel Palm Bondowoso Kota
Foto kolam renang Hotel Palm Bondowoso

1.442 ulasan Google

Alamat Lengkap: Jl. Ahmad Yani No.32, Lumbung, Badean, Kec. Bondowoso, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur 68214

Jam Buka Tutup Operasional: 

Senin Buka 24 jam

Selasa Buka 24 jam

Rabu Buka 24 jam

Kamis Buka 24 jam

Jumat Buka 24 jam

Sabtu Buka 24 jam

Minggu Buka 24 jam

Petunjuk Jalan Kelokasi: Klik Disini

Kolam renang ini merupakan salah satu fasilitas gratis yang akan kamu dapatkan jika melakukan pemesanan kamar atau menginap di Hotel Palm Bondowoso Kota. Kolam renangnya standar hotel, air nya bersih dan sejuk, kondisi lingkungan kolam renang dirawat dengan baik. Kolam renang ini juga membuka les private kursus renang.

Pemandian Taman Beringin Asri

Pemandian kolam renang Taman Beringin Asri Bondowoso
Foto pemandian kolam renang Taman Beringin Asri Bondowoso

91 ulasan Google

Tujuan wisata pemandian dengan kolam renang di Curah Dami, Bondowoso, Jawa Timur

Alamat Lengkap: Krajan, Pakuwesi, Kec. Curah Dami, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur 68251

Jam Buka Tutup: 

Senin Buka 24 jam

Selasa Buka 24 jam

Rabu Buka 24 jam

Kamis Buka 24 jam

Jumat Buka 24 jam

Sabtu Buka 24 jam

Minggu Buka 24 jam

Petunjuk Jalan Kelokasi: Klik Disini

Pemandian Taman Beringin Asri Bondowoso kolam renang-nya dibuka untuk umum, gratis tidak dipungut biaya, lumayan lah buat refresh diri sejenak saat sore.

Pemandian Air Panas Blawan

pemandian air panas blawan bondowoso
Foto pemandian air panas blawan bondowoso

248 ulasan Google

Alamat Lengkap: Rengahrejo, Kalianyar, Kec. Ijen, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur 68288

Jam Buka Tutup Operasional: 

Senin 08.00–17.00

Selasa 08.00–17.00

Rabu 08.00–17.00

Kamis 08.00–17.00

Jumat 08.00–17.00

Sabtu 08.00–17.00

Minggu 08.00–17.00

Petunjuk Jalan Kelokasi: Klik Disini

Komplek Air Panas Blawan merupakan salah satu situs Geologi Ijen Geopark Komplek Air Panas Blawan yang secara administratif terletak di Desa Kalianyar dan berjarak sekitar 58 km dari Kota Bondowoso. Persebaran mata air panas mengikuti keberadaan sesar yang ada. Di situs ini terdapat dua tempat yang biasanya dikunjungi untuk berwisata yakni Kolam Pemandian Air Panas dan Air Terjun Blawan.

Karena jaraknya berdekatan dengan Air Terjun Blawan, maka disarankan bagi pengunjung untuk mengunjungi air terjun terlebih dahulu, kemudian rileksasi menikmati air panas sambil melepas lelah. Terdapat kantin yang menjual aneka makanan seperti mie instan, kopi, teh, air mineral, dll Parkiran mobil juga cukup luas dan rindang, sedangkan parkiran sepeda motor berada di dalam kompleks pemandian dengan atap. Akses jalan menuju lokasi cukup baik asalkan kendaraan dalam kondisi yang prima.

Tersedia ruang ganti dan bilas yang kondisinya cukup bersih dan terawat, bravo karang taruna beserta pihak pengelola. Hal yang perlu diacungi jempol adalah pihak pengelola dan karang taruna yang senantiasa ramah menyambut wisatawan, rajin membersihkan lantai sekitar kolam pemandian, dan menjamin kenyamanan dan keamanan pengunjung. Oh yaa, untuk tiket juga cukup terjangkau, dan bisa dibilang ini adalah pemandian air panas dengan tiket masuk paling murah, kecuali yang gratis, hehe

Kolam renang Wisata Bukit Luwih

Kolam renang Wisata Bukit Luwih Wonosobo
Foto tampak atas kolam renang Wisata Bukit Luwih 
Foto lolam renang Wisata Bukit Luwih

273 ulasan Google

Alamat Lengkap: Krajan, Tapen, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur 68283

Jam Buka Tutup: 

Senin 06.00–18.00

Selasa 06.00–18.00

Rabu 06.00–18.00

Kamis 06.00–18.00

Jumat 06.00–18.00

Sabtu 06.00–18.00

Minggu 06.00–18.00

Nomor Telepon: 0852-3328-2428

Petunjuk Jalan Kelokasi: Klik Disini

Kolam renang Wisata Bukit Luwih merupakan tempat wisata rekreasi air dengan pemandangan yang sangat indah bisa melihat langsung pegunungan. Kondisi Kolam renang Wisata Bukit Luwih asri dan udara-nya sejuk. Harga tiket masuk HTM Kolam renang Wisata Bukit Luwih  5.000 rupiah per orang. 

Tarif harga tiket biaya masuk Kolam renang Wisata Bukit Luwih  termasuk sangat murah ditambah fasilitasnya juga memadai, tempat parkir luas, food court atau warung kantin yang menjual makanan minuman enak, kamar mandi, toilet, ruang bilas, dan ada spot foto menarik untuk yang instagramable untuk yang ingin mengisi feed sosial media kamu. 

Sangat cocok untuk dijadikan tempat menghabiskan akhir pekan atau hari libur bersama keluarga, pasangan, anak bahkan sendirian, Kolam renang Wisata Bukit Luwih menjadi tempat terbaik menghilangkan kejenuhan akibat rutinitas harian.

Kolam Renang Tirta Agung Sumberwringin Bondowoso

kolam renang tirta agung sumberwringin bondowoso
Foto kolam renang tirta agung Bondowoso

528 ulasan Google

Alamat Lengkap: Sokleh Timur, Sukosari Kidul, Kec. Sumberwringin, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur 68287

Jam Buka Tutup Operasional: 

Senin 08.00–20.00

Selasa 08.00–20.00

Rabu 08.00–20.00

Kamis 08.00–20.00

Jumat 08.00–20.00

Sabtu 08.00–20.00

Minggu 08.00–20.00

Petunjuk Jalan Kelokasi: Klik Disini

Desa wisata Tirta Agung merupakan destinasi wisata yang ada di sudut kota Tape Bondowoso tempatya berada di Desa Sukosari. Salah satu obyek wisata nya yang paling di gandrungi masyarakat adalah kolam renang yang biasa disebut juga kolam renang Tirta Agung Bondowoso. 

Harga tiket biaya masuk HTM Kolam renang Tirta Agung Bondowoso 5.000 rupiah per orang. Hal lainnya cukup memuaskan dari kolam renang nya dengan sirkulasi air segar tanpa kaporit karena berasal dari sumber mata air gunung raung, cafe yg kekinian dan instagramable, gazebo atau tempat duduk yang nyaman, udara bersih dan sejuk. Meskipun sederhana tapi cukup membuat suasana penat menjadi refresh. Tempat yang nyaman untuk rekreasi keluarga.

Kolam Renang Grand Padis Hotel Bondowoso

kolam renang grand padis hotel bondowoso
Foto kolam renang grand padis hotel bondowoso

Hotel dengan Fasilitas Kolam Renang di Bondowoso

273 ulasan Google

Alamat Lengkap: Jl. Ahmad Yani No.28, Potos, Badean, Kec. Bondowoso, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur 68214

Jam Buka Tutup Operasional: 

Senin Buka 24 jam

Selasa Buka 24 jam

Rabu Buka 24 jam

Kamis Buka 24 jam

Jumat Buka 24 jam

Sabtu Buka 24 jam

Minggu Buka 24 jam

Nomor Telepon: (0332) 3526888

Petunjuk Jalan Kelokasi: Klik Disini

Kolam renang ini merupakan fasilitas gratis yang bisa anda dapatkan jika anda menginap atau memesan kamar di Grand Padis Hotel Bondowoso. Kolam renangnya sangat bersih, sejuk dan terawat bersandar hotel.

Kolam Renang Ijen View Hotel Resort & Restaurant

Kolam Renang Ijen View Hotel Resort dan Restaurant
Foto Kolam Renang Ijen View Hotel Resort

2.629 ulasan Google

Alamat Lengkap: Jl. Kis Mangunsarkoro No.888, Tegalelo, Tamansari, Kec. Bondowoso, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur 68216

Jam Buka Tutup Operasional: 

Senin Buka 24 jam

Selasa Buka 24 jam

Rabu Buka 24 jam

Kamis Buka 24 jam

Jumat Buka 24 jam

Sabtu Buka 24 jam

Minggu Buka 24 jam

Nomor Telepon: (0332) 431000

Petunjuk Jalan Kelokasi: Klik Disini

Kolam renang ini merupakan salah satu fasilitas yang anda dapatkan jika melakukan pemesanan atau menginap di Ijen View Hotel Resort & Restaurant.

Demikianlah daftar kolam renang umum, kolam renang hotel, waterboom, waterpark, pemandian alam yang ada di kabupaten Bondowoso. Untuk kamu warga Bondowoso yang tinggal di kecamatan Binakal, Bondowoso, Botolinggo, Cermee, Curahdami, Grujugan, Jambesari Darus Sholah, Klabang, Maesan, Pakem, Prajekan, Pujer, Sempol, Sukosari, Sumberwringin, Taman Krocok, Tamanan, Tapen, Tegalampel, Tenggarang, Tlogosari, Wringin, Wonosari, yuk manfaatkan kolam renang dan tempat pemandian diatas untuk belajar berenang, berlatih berenang sembari berwisata.

Post a Comment for "15 Kolam Renang dan Pemandian Terbaik di Bondowoso"